Beranda > Other > Heboh : Video Sex Pejabat Malaysia

Heboh : Video Sex Pejabat Malaysia


Wah wah wah, ternyata bukan hanya pejabat Indonesia saja yang suka melakukan kelakuan tak senonoh alias seronok – kata orang Malaysia -. Pejabat Malaysia pun juga demikian. Bahkan tak tanggung-tanggung yang melakukannya adalah seorang pejabat tinggi di pemerintahan, seorang Menteri.

Video (berformat DVD) adegan mesum yang berdurasi 56 dan 44 menit itu diakui sendiri oleh pelakunya Menteri Kesehatan Malaysia, Chua Soi Lek.

”Memang benar, lelaki dalam video itu saya dan gadis itu adalah teman dekat saya,” katanya dalam jumpa pers di kediamannya di Johor. (KR).

Chua yang masih berstatus menikah itu berkeras ia tak membuat DVD itu, yang oleh Star (Koran Lokal Malaysia) di sebut sebagai hasil rekaman kamera tersembunyi di kamar hotel.

Skandal seks ini mempermalukan pemerintah Malaysia yang akan menggelar pemilu pada bulan Maret mendatang. Namun Chua mengatakan tidak akan mundur dari kabinet maupun partai.

Chua adalah wakil ketua Malaysian Chinese Association (MCA) partai kedua terbesar dalam koalisi Barisan Nasional. Dan merupakan salah satu politisi Malaysia yang bintangnya paling cepat melejit dalam karier politik

Atas Skandal ini, Chua meminta maaf kepada PM Abdullah Ahmad Badawi, seluruh pemimpin partai dan pendukungnya.

”Bagi saya pelaku yang membuat video ini tidak penting. Yang terpenting adalah keluarga saya, istri dan anak-anak memaafkan saya” Jelas mantan Dokter ini.

  1. nn
    2 April 2011 pukul 6:19 PM

    malaysia adalah negaranya para anjing………… kalau gue jadi presiden udah pasti gue bumi hanguskan ntu negara. negara kecil yang hidup dibawah ketiak inggris tapi songongnya busyetttttttt…… fuck malaysia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar